Rabu, 29 Juli 2009

HEI....
sebelumx Qta mw njelasin dlu ...

Rasa pedas ntu bnyk di skitar Qta. Adam bnyk makanan yang berasa pedas di lingkungan sekitarmu.
Orang2 mengartikan pedas karena mungkin rasanya membuat Qta panas dan meledak di mulut. Qta seperti ingin minum dan menghilangkan rasa itu karena rasa itu sungguh membuat mulut panas.

Biasanya, para ibu2 itu dapat membuat makanan pedas dari bahan2 spti cabai, merica dan alin sebagainya.

Jumat, 24 Juli 2009

Ei..ei..
Tunggu Dlu ...
Qta khan blum kenalan ...

Kenalin ...
Di sni ada 4 cewek mantan 8che matsanewa yang skarang jga sekelas lagi yaitu di kelas 9f
NamaQ...
Arifa Fikriya. You can call her Rifa or Arifa
Farah Aulia. Kamu bs panggil dy Farah
Nur Hasanah Pratiwi. Nur ntu artix cahaya. Nah, Klw yg ni panggil aja Tiwi
Shovi Fikrotul Ummah. Kmu bs panggil dy Shovi tp byasax dia juga dipanggil Nenegh ma temen-temenx.

Klw mw tw lbih jauh lgi ....
Silahkan datang aja ke kelas 9f. Nanti You-you sekalian akan menjumpai sebuah kelas yang sangat terang berderang soalnya banyak kaca yang nerawang. Klas kita gak kalah keren juga lo....

Judul

Hei ....
Judul Qta udah jadi loh ...

Judulx

RASA PEDAS BAGI KESEHATAN

Keren khan ???
He...he...he...

Minggu, 19 Juli 2009

About me

Kita nagh2 klz 9F yg tergabung dalam suatu kelompok untuk mengerjakan tugas KIR. Insyaallah KIR kita bkalan berjudul yang berkatan dengan pedas2.